Prestasi NUN-Media dalam Lomba Desain Poster Nasional

Alhamdulillah. Dalam selebrasi Hari Santri Nasional 2017 pada Oktober lalu, NUN Media berhasil mencetak prestasi gemilang (perdana) dalam Lomba Desain Poster Nasional yang diselenggarakan oleh Keluarga Santri Jawa Timur (Kasaji) PP Al Munawir Krapyak Yogyakarta. Karya NUN Media dinobatkan sebagai 20 karya terbaik serta mendapatkan apresiasi dengan diikutkan dalam pameran poster ulama dan kiai Jawa Timur pada 22 Oktober 2017 bertempat di PP Al Munawir Krapyak. Berikut adalah karya terbaik dari kami.

Serunya lagi, poster NUN Media yang berisikan foto (alm) Drs. KH. A. Masduqi Mahfudz dengan quote khasnya tersebut berhasil  tertangkap kamera berada dalam momentum kunjungan Kapolres Bantul,  AKBP Imam Kabut Sariadi seperti yang berhasil diabadikan oleh panitia sebagai berikut.

Sumber: instagram @kasajikrapyak

Kendati demikian, tidaklah patut bagi kami untuk (terlalu) membanggakan dan mencukupkan diri sehingga tidak menghasilkan karya yang lebih ciamik. Justru ini adalah pelecut semangat untuk memproduksi karya lebih baik lagi di masa mendatang. Sebagaimana dhawuh Agus A. Shampton Masduqi yang sedang populer dikalangan santri PPSS Nurul Huda akhir-akhir ini yakni “Alharokah Barokah”. Bergeraklah! berkaryalah agar hidup(mu) menjadi berkah.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: